5.1.10

Salamatahari #2

Buku ini adalah kumpulan cerita keseharian yang dikumpulkan oleh teman saya yang bernama Sundea. jadi ceritanya saya udah tau dia itu udah lama, semenjak keluar buku salamatahari yang pertama, hanya saja belum ada kesempatan bersua, eh pernah ding bersua di PVJ bandung, waktu saya lagi jaga stand tobucil, dan dia muncul. ketemu-ketemu lagi di tobucil jalan aceh 56, dan ternyata dea berniat membuat buku salamatahari yang kedua dan meminta saya untuk membantunya dibuatkan ilustrasinya. saya langsung menyanggupi, karena saya udah baca cerita-cerita dia sebelumnya, dan saya suka dengan ceritanya dan kayaknya cocok deh ama karakter gambar saya. ya sudah kita berkerja sama. pembuatan buku ini memakan waktu kurang lebih 7 bulan, 3 bulan untuk ilustrasi, dan 4 bulan untuk proses desain, produksi, penyuntingan, dummy, dan sebagainya hehehe.... akhirnya jadilah bukunnya seperti dibawah ini. oh ya buku ini tidak dijual sembarang dijual, tapi buku ini dapat dipesan disini 


Author : Sundea
Ilustration : errithethird
Design : Kontemplacity Studio 09