12.3.10

Note Book



Haloo.... akhirnya jadi juga salah satu jenis merchandise dari karya karya saya, yaitu TSWAP dan lain-lain berupa notes, atau buku catatan, saya buat cover nya jadi cover notes, dan tentu saja dijual, heheh ini salah satu cara subsidi silang untuk membiayai operasional kantor, eh studio ding. jadi semua ilustrasi ato gambar yang dimuat di cover notes ini berasal dari karya-karya saya sebelumnya yang pernah saya upload sebelumnya, oh iya lupa yang A Way juga ada notesnya lho...laku berat pas saya kemarin pameran di FKI. nah mari ayo mari memesan, saya tidak bikin banyak2 soalnya bikin sendiri, rada handmade gitu (kan bindingnya (jilidnya) pake teknik jahit teak) mangga diperiksa gan....


  


@Rp.25.000 saja, 
klo tertarik, dan ingin memesan langsung email ajah ke kontemplacity[at]gmail.com bisa dilihat juga di toko online saya di kontemplacity.tokopedia.com