14.4.10

Angkat Tanganmu

Ini sih saya bikinnya udah lama juga, sekitar awal tahun 2009an tapi waktu itu bikinnya masih manual, jilidnya juga dihekter doang. maklum waktu itu saya masih belum tau cara ngejilid buku. nanti bisa dilihat deh perbandingannya dibawah. Jadi idenya sih buku ini pengen ngenalin gimana sih mengangkat tangan, kayak gimana sih mengangkat tangan itu. Oh ya ini juga buku buat anak balita. Kalo kenapa-kenapanya saya ngangkat tentang cerita mengangkat tangan, saya tertatrik ajah ama kegiatan mengangkat tangan ini, seperti memperlihatkan sesuatu yang jujur, tidak menyembunyikan sesuatu, atau ekspresi yang luar biasa, seperti sering kita liat di ajang olahraga ketika terjadi kemenangan. dipikir-pikir ngapain juga kalo menang mengangkat tangan yah? trus ada juga pak polisi yang selalu menyuruh para penjahat untuk mengangkat tangan. Nah dari situlah kira-kira idenya :D

ini yang pertamakalinya saya bikin

 




dan ini yang kedua, mulai serius hehehe