1.4.10

April

Habis sudah bulan maret!
buku bulan maret ini masih dalam bentuk sketsa, semoga april bisa lahir langsung dua buku hehehe...
bulan ini habis digunakan untuk memulai berdagang merchandise para buku yang sudh jadi, berproduksi ria, dan membuat keuangan lebih beradab dengan membuat buku besar.
 seperti ilustrasi disamping.
?
?
?
hahahaha saya suka cinta, jadi ga ada urusannya ama buku besar, hanya tiba2 pengen masang ajah si "leup" (judul ilustrasi disamping).

sebetulnya sedang memikirkan bagaimana mewarnai si calon buku saya yang berikutnya, dan memikirkirkan lagi dan lagi, sampai akhirnya bulan maret habis.

yang terpampang di wallpaper saya lah yang ingin saya share sekarang. hanya dia yang tau apa saja yang sudah saya lakukan dengan si bral (nama leptop saya) selama beberapa minggu sepi tak mengaplot blog ini. foto wall paper ini saya ambil di ciwidey, dekat perkemahan ranca upas, beberapa bulan silam :