6.4.10

If I Was Me

Yak...akhirnya jadi juga buku saya hehehe, setelah sebulanan lebih hihihi.... sebenarnya buku ini saya pengennya jadi bulan maret, tapi rupanya tak cukup, dan baru jadi april, yah masih minggu pertama lah kagak telat-telat amat hehehe, ini hasil dari eksperimen yang isthisitis dan jadinya beginilah 




Buku ini ceritannya tentang pencarian diri, yang mana saya yang mana aku, jika aku adalah saya maka saya akan bla...bla..bla... jika saya adalah aku maka aku akan bla..bla..bla... begitulah kira-kira, saya coba pake bahasa inggris, walopun dengan bahasa inggris yang pas-pasan, seperti juga diri saya yang tau dirinya pas-pasan, tetapi klo untuk kepentingan cerita sih kayaknya bakalan pada ngerti deh (berdoa mode on) hehehe


klo mau lebih jelasnya beli ajah bukunya hehehe..... email ajah ke kontemplacity@gmail.com 
sekedar informasi, buku ini tidak dicetak sekaligus banyak, tapi dicetak berdasarkan pesanan, karena saya yang buat sendiri semuanya, dari gambar sampai ngejilid, sampe mlastikin dan mengantar dan heheh tak perlu lagi lah saya cerita.... :)