16.7.10

Puzzle Kubus : Ramay dan Mata Gigi

Ini adalah Puzzle Kubus hasil modifikasi, jadi sebelumnya memang sudah ada, saya hanya memodifikasi bagian visualnya saja. saya telah membuat 6 desain untuk jenis puzzle kubus ini. Nah untuk postingan yang ini saya mau mencoba memperlihatkan bagaimana kubus puzzle ini bisa menjadi media bercerita. materi ilustrasi diambil dari postingan saya yang ini. mari kita saksikan cerita yang terkandung didalam puzzle ini..........

Ini adalah cerita tentang menara ramay yang dikelilingi oleh mata-mata bergigi. Para mata bergigi ini adalah pelindung menara ramay, di menara itu ada tiga orang yang sedang berlindung. Mereka berlindung dari kaki dan katak berwarna merah muda, serta dari tangan-tangan tak berbadan. Para tangan tak berbadan itu dihalangi oleh raja mata, raja mata yang mengendalikan para mata bergigi. Raja mata adalah penguasa dunia menara ramay dan sekelilingnya. Jalan masuk menuju menara ramay yaitu melalui pelangi biru, kuning dan hijau, melewati awan biru dan pohon hijau merah.


Jika kita lihat lebih dekat lagi sebetulnya menara ramay itu benar-benar ramay. Ini adalah bagian atas dari menara ramay itu. Ada liftnya untuk bisa naik ke lantai atas. Dilantai atas ini ada balkon untuk melihat pemandangan sekeliling, kemudian ada jendela yang khusus dipasang untuk melihat burung yang digantung dikurungan tepat disebelah jendela. Nah selain ada burung, di menara ini juga ada cikcak raksasa, jika liftnya rusak, maka kita bisa minta tolong cikcak raksasa untuk mengantarkan kita ke atas. Jika kita naik lagi sampai di atap menara, disana dipasang antena untuk menangkap siaran langsung dari seluruh jagat raya. 

bersambung.......