27.8.10

Konsultan Desain dan Tukang Print Undangan Pernikahan

Seorang Teman yang akan menikah di 17 Ramadhan 1431 H, meminta bantuan saya untuk berdiskusi tentang desain undangan pernikahannya. "Aku bilang ya udah aku aja yang desainin deh", eh dia gak mau, takut mahal bayarannya, lagian dia pengen pernikahannya spesial, jadi dia pengen ngurusin semuanya, "kalo mau bantuin, bantuin ide ajah deh, jadi konsultan desain ajah ama jadi tukang cetaknya yah biar murah meriah, kan kamun punya printer baru", begitu katanya. Yups, demi melancarkan acara pernikahaanya (heheh biar saya juga dilancarin..amiiin) akhirnya saya setuju jadi konsultan desain dan tukang cetaknya.
Seminggu kemudian dia berkunjung lagi dengan desain yang udah dia bikin, trus dia ngeliatin hasilnya, trus kita diskusi, trus dan terus dan rupanya desainya masih jauh dari keinginan dia, makanya masih banyak yang harus dibenerin. bla..bla...bla... TRIIIING! dapet deh idenya eh konsep undangannya. mari lihat hasil desainnya yah heheheh.....

tampak depan

tampak belakang

Nah dari desainya kan keliatan tuh konsepnya, jadi konsepnya itu berhubungan dengan benda pos. Jadi kami mencoba mengembalikan surat undangan itu menjadi sebuah surat itu sendiri, namun tidak mungkin juga membuat surat yang berlembar-lembar, nanti males deh bacanya. Kita mikir pake kartu pos, ceritanya kan kartu pos sering dipakai untuk mengirimkan kabar, dan biasanya ada fotonya, dan fotonya itu berhubungan dengan kabar yang ingin disampaikan. berikut adalah contoh surat yang udah dibuat oleh teman saya


so, begitulah jadinya. jadi SELAMAT yaaaa buat Deni dan Ully! semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah deh hehehe :D
ayo buat ondangan di kontemplacity yoooo hehehhe