18.8.10

Logo Koperasi Makmuraya

Ini adalah logo Koperasi yang dibuat untuk teman-teman crafter, artist, dan designer. ide awalnya bermula dari kebutuhan kita dalam hal produksi dan ongkos, kemudian dengan latar belakang berkomunitas, maka koperasi adalah pilihan yang cocok. Kami ingin membuat ekonomi kecil yang mandiri, begitulah cita-citanya. Koperasi menurut kami bukanlah sekedar lembaga pengelola keuangan, tetapi lebih dari itu, koperasi adalah Community Development agar komunitas itu bisa lebih berkembang lagi, tentunya secara mandiri. Biang dari semua ini karena kami sama-sama suka nongkrong di Tobucil, sebuah toko buku kecil yang didalemnya ada komunitas yang bermacam-macam. 
Kalo aplikasi di web mungkin sering kita kenal dengan istilah beta, begitu juga koperasi ini, masih sangat baru, dan masih banyak yang harus dilakukan. Logo ini adalah salah satu upaya kecil dalam mengembangkan koperasi makmuraya ini. Belum banyak yang bisa saya ceritakan tentang koperasi ini, tetapi untuk masalah logonya mungkin saya bisa ceritakan di slide di bawah :D
Logo Makmur Raya

dengan hasil logo diatas, saya mencoba memvisualisasikan visi koperasi ini, yaitu koperasi yang ramah digital, alias bisa beradaptasi dan berkembang, baik secara digital maupun non digital dengan sistem networking, seperti komunitas pada umumnya. Koperasi 2.0 gitu deh hehehe... semoga!