29.12.10

Awan Memayung

salah satu calon ilustrasi untuk project buku selanjutnya, ceritanya lagi menyicil ilustrasi, dan memulai eksplorasi setiap detailnya. Khusus project buku ini saya memiliki kesulitan tersendiri sekaligus tantangan yang mungkin jika bisa menyelesaikannya akan menambah semangat baru. Waktu itu tanggal 7 mei 2010 ada yang menanyakan lewat email, apakah saya mau jadi ilustrator dari cerita yang dia punya., dia mengirimkan tanpa ada nama asli, hanya tertulis dari daun merah. Setelah saya meminta untuk mengirimkan naskahnya kemudian, saya tertarik dengan ceritanya. Tidak ada kesulitan teknis dalam membuat ilustrasinya, tetapi setelah saya tau bahwa sebelumnya pernah ada yang jadi ilustratornya untuk naskah ini, saya jadi penasaran, siapakah dia? kenapa berganti ilustrator?
bersambung ah nanti diterusin lagi hihihi.....