25.4.11

errithethird & thefirstfont

"mamaa...mamaaa...mamaaa aku punya huruf buatan ku sendiri mama, sudah lama sekali aku ingin bikin huruf sendiri mama, ah mama ini dia mama hurufnya mama....."
"wah anak bukan hanya udah bisa nulis dan baca yah..... sekarang ternyata udah bisa membuat huruf sendiri untuk ditulis dan dibaca, hebatnya...... tapi nak, kenapa ga kebaca yah hurufnya ama mama? ho..ho...oh mungkin mama sudah tua ya nak....."
huahuahua senangnya..........
Semenjak pertengahan kuliah ingin sekali bikin huruf sendiri, tapi pada jaman itu rasanya sulit sekali, harus terukur semuanya, menggunakan gambar teknik, kemudian di bikin kedalam plat besi, ya ato kayu juga bisa sih, dan begitu dan begini, harus bisa dibaca dan jelas dan sebagainya lagi yang bikin otak dan tangan berhenti menulis dan menggambar. Etlas deh aku punya susunan font sendiri hihih ya mungkin jenis fontnya masuk kategori dekoratif atao apapunlah, yang penting kesampaian juga hahaha, tanpa menggunakan Grid dan teori-teori lainya lah...bikin ajah kalo mau, kepake ato ga kepake ma orang yang kepenting kepake kesendiri keukeukeu.....