23.12.14

Mr. Frankenstein di #klinikrupadrrudolfo

Mengikuti rawat jalan di dokter rudolfo untuk serta berpartisipasi dalam keseharian yang #isengtapikonstan dan insyaalloh berfaedah. Resep pertama adalah gelap terang yang kontras dengan menggunakan acuan gambar dari Tuan Frankenstein yang saya dapat dari wikipedia setelah mengguglingnya.

Seharusnya sih kalo liat para pasiennya, rata-rata menggunakan pensil dengan varian yang lumayan yang kemudian di tuangkan di media kertas putih. Pada kasus saya, karena ketersedian pinsil dan kertas yang terbatas, dan baru-baru ini donlot aplikasi menggambar, maka saya coba bikin secara dijital, dan rasanya ingin pake warna merah. Maka di hari pertama terjadilah gejala yang konstan nan cangkeul (pegal) pada persendian tangan dengan hasil yang seginih

Keesokan harinya dilanjutkan demi meningkatkan kesehatan menggambar yang sudah lama nian tak di penetrasi segitunya ituh. Rupanya resep dari dokter rudolfo cukup ampuh, dan bisa membuat terkesima sendiri anjir, bisa juga yah saya aduhai, mudah2an bisa rajin kontrol ke dokter rudolfo yang handai taulan dan berbaikhati menggejalakan gerakannya menyebar menginstagram.
Hari kedua inih tak sampai saya mendadani Tuan Frankenstein, bajunya ituh lho, harusnya doi pake jas da mau dinner deh klo ga salah, eh malah gelap gulita bergaris2 gitu, juga gelap terang belon kontras bingitsz, karena cangkeul. Mungkin lain kalilah yaks, baru juga pertamah.