20.4.10

Apolo 11

Siapa yang ga tau apollo 11, ya itu adalah pesawat luar angkasa yang pertama kali mendarat di bulan. Bahkan sampe ada filmnya deh kalo gak salah, abis waktu itu saya entah sedang dimana. yang saya inget adalah di tahun 80an cerita apolo 11 ini masih santer. Tadinya saya ga tau cerita apolo 11 ini, yang saya tahu adalah orang-orang akan selalu tertawa ketika memanggil saya apolo 11. Kenapa saya dipanggil apolo 11 saya juga ga nyadar awalnya, tetapi yang saya inget setiap kali saya flu atau teman-teman saya flu, maka ketika keluar ingus alias meler, merekalah para apolo 11er. Jadi saya bangga pernah dipanggil apolo 11, saya jadi bagian sejarah dunia :D, makanya saya buat deh buku ini. ini kenangan jaman kecil banget, gila dari kecil udah dikenalin ama lateral thingking heheh syukuuurr, amiinn hihhhihi... mangga ah!